The Lady berkisah tentang Aung San Suu Kyi yang luar biasa serta suaminya, Michael Aris.

Film epik tentang pencarian perdamaian seorang wanita yang merupakan inti dari gerakan demokrasi di Burma. Terpisah oleh jarak yang jauh, berhadapan dengan rezim yang berbahaya, namun cinta mereka tetap bertahan.

Sebuah kisah tentang pengabdian dan kemanusiaan melawan kekacauan politik yang masih terus berlangsung hingga kini.

 
Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya.

Sebagai tempat yang tidak dijangkau oleh pihak berwajib, gedung tersebut menjadi tempat berlindung para pembunuh, anggota geng, pemerkosa, dan pencuri yang mencari tempat tinggal aman.

Mulai bertindak di pagi buta, kelompok SWAT diam-diam merambah ke dalam gedung dan mengendalikan setiap lantai yang mereka naiki dengan mantap. Tetapi ketika mereka terlihat oleh pengintai TAMA, penyerangan mereka terbongkar. Dari penthouse suite-nya, TAMA menginstruksikan untuk mengunci gedung apartemen dengan memadamkan lampu dan menutup semua jalan keluar.

Terjebak di lantai 6 tanpa komunikasi dan diserang oleh penghuni apartemen yang diperintahkan oleh TAMA, tim SWAT harus berjuang melewati setiap lantai dan setiap ruangan untuk menyelesaikan misi mereka dan bertahan hidup

 
Merayakan lima tahun pernikahan mereka, pasangan muda ini justru menghadapi tantangan terbesarnya disaat sang istri, Paige (Rachel McAdams), cedera serius dalam kecelakaan mobil yang mengakibatkan koma. Ketika aia sadar, bukan hanya dia tidak mengenali suaminya, Leo (Channing Tatum), namun ingatannya justru tertuju pada mantan tunangannya, Jeremy (Scott Speedman).Meskipun Paige nampaknya tidak mencintai Leo lagi, semua usaha ia lakukan untuk membuat istrinya jatuh cinta dengannya lagi. Apakah usaha Leo akan berhasil?
 
Mereka mungkin tak benar-benar sadar konsekuensi dari apa yang mereka lakukan saat itu. Saat mereka sudah dewasa, barulah semua itu jadi masalah. Sayang semuanya sudah terlambat.

Semua berawal dari hadirnya Toby, makhluk tak nampak mata yang menjadi teman Kristi. Buat Kristi, Toby adalah seorang sahabat layaknya teman-teman Kristi yang lain, hanya saja tak ada yang bisa melihat Toby selain Kristi. Semua orang mengira Toby hanyalah imaginary friend belaka. Celakanya, Toby ternyata benar-benar ada, hanya saja tak ada yang bisa melihatnya.

Dennis (Christopher Nicholas Smith), kekasih Julie (Lauren Bittner) - ibu Katie dan Kristi - mulai curiga saat ia melihat ada bayangan sosok makhluk yang tertangkap kamera saat debu berjatuhan dari atap. Dennis pun mulai memasang kamera di seluruh penjuru rumah dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan. Kejadian-kejadian aneh mulai terjadi dan teror pun terus berlanjut.